Minggu, 22 November 2009

Setelah sore Itu

Mengapa kita mesti dilahirkan berbeda? 
sebab saat-saat seperti ini akan tiba 
saat hati terpaut benang merah 
lalu menyayat saat aku mencoba lepas 

apakah kau juga bertanya seperti ini? 
mungkin tidak 
namun aku tak peduli lagi 
sebab benang itu telah mencengkram ku 
padahal yang mengikatnya adalah aku sendiri 
apakah aku salah telah mengikat benang ini? 
ku rasa kau tak akan memberikan jawabannya 

namun satu hal yang mengusik tenang hati ku 
entah mengapa aku rindu saat kau tepat di depanku 
tangan ku kelu 
mulut ku beku 
seakan takut keliru dalam berucap 

apakah kau juga rindu padaku? 
ketika kunyanyikan lagu-lagu penahan air mataku 
atau hanya perasaan ku saja 
yang terlalu berharap banyak 

maaf kan aku 
bila kini aku telah berlebihan 
menyimpan rasa yang berlebihan 
meski ku tau ini kesalahan 
sebab kita di lahirkan berbeda 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar